Festival Unik di Eropa Terunik Terbaik

Festival Unik di Eropa Terunik Terbaik

Carnevale Festivity dalam Perancis
Terkenal empat puluh hari sampai minggu depan Paskah, Festival Unik di Eropa Terunik Terbaik Carnevale bisa menjadi perayaan besar diselenggarakan menjelang Rabu Abu. Perayaan terbesar diadakan di dalam Viareggio, Ivrea serta Venice. Perayaan Carnevale diadakan di banyak kota di seluruh dunia.
Bersukacitalah Kalender tahun baru di dalam Perancis
Italia menghasilkan Kalender tahun baru menggunakan lagu, tari serta kembang api. Perayaan yang sangat berbeda dikumpulkan dari salah satu komunitas ke lokasi lain.
Festa della Madonna Bruna dalam Matera, Prancis
Ini adalah perayaan khas diadakan di dalam lebih rendah France dalam musim panas ini. Cahaya tinggi festival terjadi jika Carro mengangkut Madonna tertentu biasanya dibongkar. The Carro terdiri dari papier mache serta akan mengambil seluruh yr untuk membangun. Memproduksi Carro tertentu dapat keahlian yang mewarisi dikumpulkan dari salah satu era ke lokasi lain.
L'Ardia di San Costantino
Diadakan di dalam Sardinia, L'Ardia di San Costantino pasti perlombaan Italia gunung. t Palio di Siena
Il Palio di Siena bisa menjadi perayaan yang terkenal serta gunung ras - mungkin yang paling terkenal di dekat Anda.
Umbria Jazz Festivity dalam Perugia
Ini adalah perayaan jazz populer di luar negeri yang mungkin akan diselenggarakan dalam musim panas ini dalam Perugia.
Sebuah baru Carnevale Ogni Scherzo Vale
Italia termasuk karnaval tertentu sebelum empat puluh hari sampai minggu kekurangan yang dialami selama munculnya dipinjamkan. Perayaan tersebut telah berkembang menjadi umum di dalam kota di seluruh dunia.
Valentine dalam Perancis
Prancis merayakan Valentine menggunakan outlet pemasaran china dan taiwan kontainer serta porsi penuh permen terpasang menggunakan renda. Mendapatkan terlibat dalam Valentine bisa menjadi tradisi di dalam Perancis.
Masa Natal Sepanjang France (Buon Natale)
Masa Natal dalam France biasanya ditunjuk menggunakan cahaya, merah serta warna-warna alami, yang kebetulan juga warna tertentu dari Italia bendera. Italia menikmati masa Natal tradisi, resep serta upacara setiap tahunnya.
Paskah Sepanjang France (Buona Pasqua) Perancis membuat banyak upacara selama liburan Paskah itu tidak masalah jika tanggal liburan tersebut. Hampir semua upacara yang dilakukan hanya dengan gereja.
Libur Thanksgiving di dalam Perancis
Prancis merayakan libur Thanksgiving, Festival Unik di Eropa namun dengan cara yang berbeda bila dibandingkan dengan The usa. Anggota keluarga makan biasa termasuk resep Italia (bukan kalkun) yang diwarisi semua melalui beberapa dekade. Rumah tangga mendapatkan untuk mendapatkan makanan standar lebih liburan ini.
Bersukacita di Venice Carnival The Venice Carnival bisa menjadi perayaan standar mana pun partygoers memakai kulit. Ini benar-benar intim serta dianggap sebagai dalam daftar yang paling signifikan dalam perayaan Eropa.
Festa menghapus Redentore
Ini adalah perayaan Venetian diadakan bagi Anda untuk bersukacita kesimpulan dari masalah Anda yang terjadi selama 16 ratus tahun. Hal ini dapat umum dipegang lainnya 1 minggu dalam musim panas ini yang memiliki acara kembang api dan perlombaan a. Pembangun merek Antonio Palladio dirancang Gereja tertentu Penebus menjadi kenangan dari acara khusus.
Scoppio menghapus Carro
Itu adalah pertemuan yang diadakan di akhir pekan Paskah dalam Florence ketika sebuah kereta robek hanya dengan sapi yang mengalami trotoar tertentu menggunakan perjalanan ke Il Duomo. Kembang api dinyalakan di mobil atau truk.
Spoleto Festivity
Dikenal sebagai tertentu "Festival Dua Dunia, inci spesifik ini antara kesempatan musik paling populer di dalam Perancis.
Acara yang berbeda Tradisional dalam Perancis (Kota serta lokasi yang disebutkan dalam kurung)
* Almond Blossom Pesta (Agrigento) - Pesta selaras, kembang api serta kostum halloween.
* Giostra menghapus Saracino (Arezzo) - Sering dikenal sebagai Joust tertentu dari Saracen, ini adalah pertandingan miring yang mungkin akan diadakan hari Minggu utama dalam September. Ksatria dalam pertempuran di dalam pakaian mengungkapkan ratus tahun praktek ketiga belas tertentu.
* Calendimaggio (Assisi) - Juga disebut Perayaan Pekan Suci, ini benar-benar fungsi Paskah Italia bagi Anda untuk bersukacita Spg ketika mereka tidak dalam usia contoh Tengah.
* Torneo Della Quintana (Ascoli Piceno-) - Ini bisa menjadi Joust dari Quintana yang dapat diadakan untuk Minggu pertama bulan Juli. Ini sebenarnya kontes dimana kontestan memakai 15 ratus tahun kostum halloween.
* Palio San Secondo (Asti) - ini adalah layanan pernikahan 700 tahun dimana anggota memakai kostum halloween di ketiga belas ratus tahun.
* Sagra di San Nicola (Bari) - ini adalah prosesi kostum bersejarah diselenggarakan pada bulan Mei mungkin 7.
* Sagra di Sant 'Efisio (Cagliari) - Sebuah prosesi dekoratif besar biasanya diadakan pada bulan Mei mungkin 2 dengan cara keempat Juli dimanapun peziarah pakaian sendiri dengan kostum halloween di tahun 1600-an menggunakan kuda tertutup, kereta dan patung dari st di kaki.
* Calcio Fiorentino (Florence) - ini adalah pelengkap sepakbola yang diadakan di dalam Juli yang memiliki kemiripan dengan orang-orang basket judul video game dari usia contoh Tengah.
* Infiorata (Genzano) - Sebuah perayaan mencari bunga yang baik, ketika prosesi keagamaan yang terjadi di trotoar berkarpet menggunakan bunga.
* Balestrieri (Gubbio) - Dikenal sebagai Palio tertentu dari Pemanah, ini adalah usia Tengah panah pertandingan yang digelar untuk hari Minggu terakhir dalam Mei mungkin. Peserta mengenakan usia Tengah lengan serta kostum halloween.
* Pesta Bapa Natal Rosalia (Palermo) - Diadakan dalam musim panas ini, fungsi tertentu atribut kembang api, band dan prosesi menghormati konsumen st tertentu kota.
* Epiphany Baik di Piazza Navona (Roma) - Sebuah Ekonomi baru ditampilkan wajar menggunakan permen, gadget serta penawaran yang diadakan di luar di air mancur Bernini indah.
* Estate Romana (Roma) - Cocok up karena kota modal, fungsi spesifik ini terjadi di akhir Juli kanan sampai Juli serta melalui Roman musim panas. Ada ada bulan-bulan musim panas terbuka lebar kenikmatan udara memakai karena Ibukota Chrome Rumah Tangga. Acara mencakup hal-hal seperti lagu, balet, firefox, teater dan banyak lagi.
* Carnival dalam Venice (Venesia) - Diadakan di dalam Januari serta Drive, acara ini khusus tertentu atribut kulit serta kostum halloween, lagu, kembang api serta mimes. Kegiatan ini biasanya diberikan dalam trotoar.
Di mana Anda menggunakan Perancis, di sana ada pasti menjadi pesta serta perayaan regional. France biasanya penuh perayaan menarik banyak yr. Hal ini dimungkinkan untuk berpartisipasi dan tumbuh merupakan bagian integral dari tradisi ini sangat baik setelah Anda mengunjungi Perancis.
Anda dapat menemukan perangkat mobile di luar negeri serta layanan untuk Perancis oleh http: // www. planetomni. com. Bebas biaya ke dalam panggilan ponsel oleh banyak negara hampir sepanjang waktu serta menelepon klaim tertentu hanya ANDA dolar. 58 untuk setiap menit! Bahwa mereka mempekerjakan serta ponsel menawarkan serta tv satelit pada ponsel pc juga.
David Dulaney, disampaikan 12. 11, 1946, menikahi menggunakan anak-anak. Terletak beberapa dekade sejak 1969 di luar AS serta dalam gambar gerak sejak tahun 1965 Kami mulai QuantumStar. com menggunakan pasangan saya, Jojo, di dalam Drive 1994 dalam daerah Bay, Florida. Aku sudah tinggal di dalam serta mengunjungi sekitar 36 negara dan telah benar-benar tinggal dalam Demokrasi, Sosialisme, Komunisme, kediktatoran, kerajaan dan sejenisnya. Anda akan menemukan apa-apa seperti properti. Kami menikmati di Stasiun Empat dalam Manila, Filipina selama "Orang Revolusi Energi" serta berdiri, menggunakan teman dekat istri pribadi saya, bersama dengan 50 persen yang mil baru beberapa orang lain bertentangan dengan bahaya invasi akuarium. Saya telah melihat hasil menghancurkan tertentu Sosialisme / Komunisme / Kediktatoran dalam banyak negara dan setelah ini mengambil kesenangan dalam tinggal di kebebasan kita serta perlindungan dari Komposisi di usa di Ca. Berfungsi sebelum serta belakang film kamera video tertentu di seluruh dunia kita semua dieliminasi ke pinggiran kota dan kehidupan diam, hanya beberapa dekade. Kita semua tetap termasuk properti atau rumah dalam Umbria, Prancis, beberapa dibuat untuk menjual. Pada akhirnya biasanya dijelaskan serta dicapai Kami menghitung anak-anak pribadi saya, istri Jojo serta teman-teman dekat saya pribadi karena nilai-satunya pribadi saya.